Kamis, 29 Agustus 2013

fakta unik singapura



fakta unik brazil

Fakta Unik Brazil
Pada salah satu acara di TVRI yang dipandu oleh Jaya Suprana, Duta Besar Brazil mengatakan kalau Indonesia itu mirip sekali dengan Brazil. Kedua negara sama-sama mempunyai hutan hujan terbesar di dunia. Kalau Indonesia merupakan negara berpenduduk muslim terbesar, Brazil merupakan negara dengan penduduk penganut Katolik terbesar. Fakta unik ini cukup bagus sebagai prakata dalam diplomasi kedua negara.
Selain itu, Brazil juga mempunyai sebuah fakta unik yang terasa kurang masuk akal. Fakta unik tersebut adalah suatu keyakinan yang dianut oleh para calon mempelai wanita. Mereka percaya kalau pada saat menikah tidak mengenakan pakaian dalam terutama celana dalam, pernikahan mereka akan awet dan langgeng sepanjang masa dan hidup dalam kebahagiaan.
Tentu saja fakta unik ini menjadi sesuatu yang menggelikan hingga ada pendeta yang tidak bersedia menikahkan pasangan calon pengantin yang mempelai wanitanya tidak mengenakan pakaian dalam. Fakta unik ini juga menjadi santapan empuk dunia berita digital termasuk dunia digital di Indonesia.
Hal ini benar-benar fakta unik yang membuat jantung para hadirin terutama kaum adam yang menghadiri pernikahan itu berdegup kencang. Pelarangan demi pelarangan pun mulai terdengar terutama ada ketakutan bahwa keyakinan yang tidak masuk akal itu akan membuyarkan konsentrasi pendeta yang akan menikahkan kedua mempelai terutama kalau si wanita tampil sangat seksi, baik karena keseksian tubuh yang alami maupun keseksian hasil dari operasi plastik.
Garis pantai Brazil yang cantik juga menjadi fakta unik karena di tempat itu para wanita berbikini dengan tubuh super aduhai berlenggak-lenggok bak di atas cat walk. Fakta uniknya adalah tubuh-tubuh aduhai itu merupakan hasil operasi.
Wanita Brazil termasuk kalangan yang gila operasi plastik. Kecantikan adalah alat memikat para laki-laki kaya dan sarana menjadikan hidup mereka berubah. Tidak jauh beda dengan apa yang dilakukan oleh orang Korea Selatan, terutama para artis terkenal mereka yang benar-benar terbutakan oleh citra kecantikan fisik.
Fakta unik dari Brazil yang membuat jantung berdegup kencang lainnya adalah seluncuran (water slide) paling ekstrem di seluruh dunia. Seluncuran ini bernama Insano Brazil. Dengan tinggi 41 meter dan kemiringan hampir 90 derajat, seluncuran ini pastilah bukan untuk orang-orang penakut dan tidak mempunyai nyali menikmati kedahsyatan Insano Brazil.
Walaupun pemandangan dari atas terlihat indah, ada syarat yang harus dipenuhi oleh orang yang ingin mencoba seluncuran ini. Pertama, tidak kelebihan berat badan dan kedua mempunyai tinggi lebih dari 140cm. Jadi, anak-anak dengan tinggi kurang dari itu, tidak akan diizinkan menantang seluncuran ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar